Instagram Maarten Paes Bergabung Kedalam Timnas, Begini Respon Netizen

Spread the love

Kiper fc dallas maarten paes akhirnya bisa memperkuat timnas indonesia. instagram marten pun langsung diserbu oleh para netizen yg merasa gembira dengan informasi tersebut. foto terbarunya pun bikin heboh.

Kabar baik itu disampaikan ketua umum pssi erick thohir. “kabar baik bagi persepakbolaan indonesia. pssi pada hari ini menginformasikan bahwa selesainya melalui proses yang cukup usang dan ekstensif, maarten paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan kini secara legal bisa bermain mewakili tim nasional indonesia,” tulis erick thohir pada media umum pribadinya.

Di instagram, maarten beserta pssi memajang fotonya yang tampak terkena sorotan lampu proyektor, menggunakan latar belakang mayoritas warna merah putih. “see you in september,” tulisnya singkat di caption.

Postingan itu sejauh ini telah menerima lebih dari 424 ribu like. komentar pun berbagai berdatangan berasal para netizen indonesia ke instagram maarten yg followernya sekitar 740 ribu.

“come fight for your country on round 3 my brother,” tulis seorang netizen. terdapat jua yang meminta netizen segera mengikuti akun instagram fc dallas yg dibela maarten.

“Tolong bantu followers @fcdallas tembus 1 juta wahai netizen terhormat,” tulis sebuah komentar yang ditanggapi banyak komentar lainnya. “udah dari awal bos hehe,” balas seorang warganet.

“Finally, here we go in september abangkuu,” tulis komentar selanjutnya. “sampai bertemu di gbk ya indonesia menang dan lolos piala dunia amin,” cetus yg lain.

Terdapat juga yg memberi komentar menggunakan nada bercanda. “jadi inget dulu tiap balik ngaji eksklusif nobar fc dallas pada lapangan kampung,” tulis sebuah postingan kocak. “gw tiap ngigo slalu manggil2 fc dallas mulu bang,” canda yang lain.

Sehari silam, nama maarten paes pula sebagai trending topic di media umum x, dulunya twitter. mereka mengungkapkan bahwa kepastian maarten membela timnas indonesia sebagai kado hari kemerdekaan ri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *